Diberitakan Tak Perawan Ribuan Siswi Demo Radar Sukabumi

.
Keributan tak dapat terhindarkan waktu beberapa siswa SMA serta SMK se-Sukabumi, Jawa Barat berbarengan guru-guru mereka mendatangi kantor redaksi satu diantara surat berita Sukabumi. Beberapa puluh polisi yang turut mengawal tindakan ini pernah kewalahan menentramkan massa.

Semacam ditampilkan oleh berita dari Liputan 6 Malam SCTV, pada hari Kamis (21/8/2014), kemarahan guru serta siswa itu berkenaan kabar berita Radar Sukabumi yang mengatakan seputar 5.000 siswi SMA serta SMK se-Kota Sukabumi telah tak perawan.

Radar Sukabumi di Demo Karena Ribuan Siswi Diberitakan Tak Perawan
Ilustrasi demo
Data itu berdasarkan pernyataan pihak redaksi berdasar pada data dari Dinas Kesehatan setempat. Tetapi kepala Dinas Kesehatan Rita Nenny menyanggah bahwasanya lembaganya sudah lakukan tes keperawanan ataupun riset keperawanan di siswa.

Meski sekian, pemimpin redaksi koran itu diberitakan terus bersikukuh hingga massa balik geram. Polisi juga segera mengamankan pendemo hingga kekacauan dapat diatasi. Guru serta siswa juga balik bakal berdemo bila pihak Radar Sukabumi belum merubah berita yang membikin resah beberapa orang-tua siswa.