Robin Williams Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

.
Aktor serta komedian pemenang Piala Oscar, Robin Wiliams (63), diketemukan tewas di tempat tinggalnya di California, Amerika Serikat, Senin (11/8/2014) siang. Kematian aktor yg pernah perjuangan menangani kecanduan ini disangka lantaran bunuh diri.

Divisi koroner kantor Sherif County Marin, California, menyebutkan sangkaan pemicu kematian lantaran bunuh diri ini menurut temuan keadaan asphyxia di jasad Williams, namun pemicu pasti kematiannya dinyatakan masih pada penyelidikan. Asphyxia ditandai dgn keadaan darah yg kekurangan oksigen serta tingginya kadar karbondioksida.

Williams yg di kenal diantaranya menjadi psikiater pada film Good Will Hunting ini di ketahui pernah lama perjuangan menghadapi kecanduan. Bln kemudian, ia di ketahui masuk ke pusat rehabilitasi di Minnesota, Amerika Serikat, untuk menjaga ketenangan.
Robin Williams Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri
Robin Williams Dead Suspected Suicide
Waktu itu, kerabat Williams menyebutkan aktor ini tidak lg memakai obat-obatan terlarang ataupun menenggak minuman mengandung alkohol. Bagi kerabat itu, ia mendatangi pusat rehabilitasi itu untuk menyempurnakan serta fokus ketenangannya sesudah berprofesi makin lama dari pada jadwal umum.

Williams mempunyai darah politisi, menjadi cicit dr Gubernur Mississipi yg lalu jadi Senator AS mewakili lokasi itu, Anselm J McLaurin.

Dgn darah politik itu, Williams pernah belajar Pengetahuan Politik, sebelum saat mengambil jurusan teater di Juilliard School.

Lulus dr sekolah teaternya itu, Williams pernah tampak di bermacam club malam. Dr penampilannya di club malam ini ia memperoleh peran debutnya menjadi Mork di serial kondisi komedi tv Happy Days di 1974.

Serial kondisi komedi ini berlanjut dgn sekuel Mork dan Mindy di 1978. Tak hanya mempunyai kekuatan komikal berpadu dgn kemampuan improvisasi, Williams dapat dibuktikan serta dapat jadi aktor drama yg kuat.

Film drama yg pernah di bintangi Williams diantaranya ialah Good Will Hunting. Bercerita masalah kejeniusan petugas kebersihan, film ini mengantarkan Williams ke panggung penerima Piala Oscar di 1997 untuk peran pembantu paling baik. Di film ini ia bertindak menjadi psikiater yg mengatasi tokoh utama cerita, Will Hunting.