Foto Syur PNS Bandung: Yurel Diminta Buat Iklan Minta Maaf

.
Yurel, laki-laki yang terdapat pada foto syur wanita mengenakan seragam pegawai negeri sipil (PNS), datang ke kantor Wali Kota Bandung, pada hari Jumat kemarin. Yurel punya niat mohon maaf di Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dari foto syur yang sudah berbuat tidak etis korps PNS serta Kota Bandung.

Yurel tiba di Plaza Balai Kota Bandung jam 10.00 WIB. Tetapi ia tidak dapat menjumpai Ridwan Kamil lantaran tengah rapat. Mendekati tengah hari, Yurel meninggalkan Plaza Balai Kota. Ia balik ke Balai Kota seputar jam 13.00 WIB. 1/2 jam menanti, Yurel pada akhirnya berjumpa dengan Ridwan Kamil.

Foto Syur PNS Bandung: Yurel Diminta Buat Iklan Minta Maaf

Pada wartawan, Yurel menyampaikan bahwa ia mau mohon maaf dari tersebarnya fotonya berbarengan bekas istrinya, Rinada, yang berpose syur memakai seragam PNS Kota Bandung. Ia mengakui tidak punya niat untuk menebarkan foto dari video mesum itu ke dunia maya.

Menyikapi permintaan maaf Yurel, Wali Kota Ridwan Kamil menyampaikan bahwa Yurel butuh membikin klarifikasi ke orang-orang luas bahwa wanita pada photo hot tersebut bukanlah PNS. Menurut dia, belum seluruh orang tahu bahwa Rinada bukanlah PNS.

"Jadi, ini bukanlah masalah saya saja. Terdapat beberapa ribu PNS wanita yang tercederai," kata Ridwan.

Ia serta meminta Yurel untuk membikin iklan permintaan maaf di mass media bikin serta elektronik yang ditujukan di semua PNS Kota Bandung.