Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan Menuai Pujian di Internet

.
Berita terkini terbaru hari ini ada di mana Menteri Kelautan dan Perikanan yang dipilih untuk duduk di Kabinet Jokowi-JK, Susi Pudjiastuti tuai sangat banyak simpati dari netizen, baik tersebut simpati dari media sosial FB ataupun Twitter.

Menteri Kelautan serta Perikanan itu jadi trending hangat di media – media sosial. Di FB saja, nama Susi Pudjiastuti jadi pembicaraan yang sangatlah ramai dibicarakan, terkecuali tersebut, di media sosial Twitter jadi trending tema. Hal semacam ini karena style Susi yang sangatlah nyentrik.

Yang memiliki penerbangan Susi Air itu dinilai kurang layak menjabat menjadi Menteri Kelautan serta Perikanan, hal semacam ini dipertegas bersama Susi sangatlah kecanduan sekali merokok serta di tubuhnya ada suatu tatoo, hal semacam ini dinilai umum sangatlah tidak umum dikalangan wanita.

Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan Menuai Pujian di Internet

Terkecuali tersebut, Susi serta dinilai menjadi salah satu dari sekurang-kurangnya sosok yang berhasil, walau tidak mempunyai ijazah pendidikan resmi tinggi. Susi, hanya tamatan SMP.

Lantaran kesemua hal itu, banyak netizen (pemakai aktif sosial media) yang mencibir maupun mengejekkan dianya.

Tetapi, tidak sedikit juga netizen yang malah membela serta mengagumi akan pada personanya. Susi, dikira menjadi lambang anyar wanita berhasil.

“Bertato tersebut masalah ia, yang utama bukanlah penjahat, serta beliau orang yang berhasil lantaran usaha kerasnya, ” papar Eddy Yusran, pemakai Fb yang memberi komentar berita perihal Susi, Selasa (28/10/2014).

Raja Lotung, pemakai FB serta memberi julukan ke Susi menjadi menteri amat fenomenal. “Suka sama profile beliau, apa yang ada. Berhasil buat bu Menteri Susi, ” tukasnya.

Selagi profil Ahn Zim-hwan menyatakan, semua rutinitas eksentrik Susi tidak berkorelasi bersama satu kejahatan. “Catat! yang di tangkap KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) sampai kini tak terdapat yang bertato, ” tegasnya.

Susi serta jadi tema pembicaraan di laman sosial media Twitter. com. Bahkan juga, Senin (27/10/2014), perbincangan itu jadi tema terpopuler.

“Ibu Susi memberikan inspirasi wanita Indonesia untuk jadi kuat, mandiri, jujur serta jadi diri sendiri, ” kicau @Badutromantis