Tampilan Baru Situs Twitter Jejaring Sosial

.
Twitter kerjakan tindakan coba-coba yg tidak umum. Saat ini, pemakai dapat menjumpai tweet favorite yg difavoritkan pemakai lain, user yg mereka follow di situs jejaring sosial twitter. User merasa bingung karena ini serupa fungsi Retweet. Banyak yg frustasi.

Retweet serta Favorit punyai manfaat tidak sama. Keduanya serta tidap berposisi menjadi aksi berbagi maupun sharing. Tetapi, Retweet yg dapat disebutkan pengulangan tweet dapat diposisikan juga menjadi tindakan sharing. Sekurang-kurangnya user sharing tweet orang lain yg mereka fikir laik untuk diberikan balik.

Favorite berkenaan tweet yg disenangi serta difavoritkan. Bila terdapat tweet user yg difavorit pemakai lain maka ‘laporannya’ bakal masuk satu jendela di tab Me, satu tab dgn mention maupun notifikasi berlogo lonceng. Lalu saat ini tweet favorite mengalir di Timeline. Bila user yg diikuti pemakai menfavoritkan satu tweet, maka cuitan tweet itu bakal mereka tengok di linimasa.
Tampilan Baru Situs Twitter Jejaring Sosial
(Foto: Mashable)
Sudah pasti ini ialah hal yg lumayan aneh. Karena, tweet favorite berkenaan kicauan orang lain yg lalu diteruskan ke linimasa. Walau sebenarnya, orang lain itu tak diikuti user. Cuma user yg menfavoritkan itu yg diikuti. Dengan demikianlah mereka lihat tweet yg semestinya tak mereka saksikan.

Walau cuma hanya eksperimen, tetapi uji coba ini di rasa menyusahkan. Sepintas, Twitter menyamakan fungsi Retweet dgn Favorite. Keduanya sama meneruskan ke linimasa, walau tweet yg difavoritkan maupun di-retweet-kan bukan hanya dr orang yg user ikuti di Twitter.