Cara Mempercepat Koneksi Internet

.
Cara mempercepat koneksi internet bagi seorang pekerja lepas di internet pastinya menginginkan hal tersebut. Sebenarnya internet sudah merupakan kebutuhan setiap hari, dimana Anda tidak dapat melanjutkan hidup tanpa harus online terlebih dahulu sebelum beraktifitas. Itulah mengapa kita mesti pintar dalam memilih ISP yang tepat selain karena kecepatan maupun koneksi.

Kebanyakan ISP melakukan strategi promosi yang komprehensif untuk menarik para peselancar internet untuk mencoba solusi dari mereka. Ini hanya menunjukkan bahwa ada benar-benar persyaratan untuk broadband di internet. Salah satu aspek yang tidak boleh diambil untuk diberikan adalah stabilitas. Nah, Anda memiliki pilihan dan terserah untuk menjadi cukup brilian untuk memilih hanya satu yang memberikan bantuan paling efisien.

Meskipun mungkin ada kegagalan kadang-kadang, hal ini tidak benar-benar berarti bahwa ISP tidak dapat menyediakan tahap cukup canggih bantuan yang efisien. Yang terbaik Faktor yang perlu dilakukan adalah membuat beberapa analisis tentang berbagai promosi di tempat Anda. Namun, ketika Anda mendengarkan banyak masalah tentang bantuan karena kegagalan sering dan mungkin karena beberapa aspek lain lebih baik mencari yang terbaik.
Cara Mempercepat Koneksi Internet

Beberapa ISP memberikan pilihan situs yang ditujukan terutama untuk alasan perusahaan. Meskipun biaya biasanya lebih besar dari bantuan sering, Anda pasti yakin bantuan berkualitas tinggi ditambah akan menghargai beberapa keuntungan yang bisa bernilai. Pada kesempatan hari ini arsa akan mencoba memberikan beberapa tips cara mempercepat koneksi internet biasa dilakukan oleh para pengguna internet diseluruh dunia, namun tidak selama berhasil sebab tergantung dari ISP anda sendiri.

1. Mengubah Setting Bandwidth pada Windows

  1. Klik tombol ‘Start’ pada Windows.
  2. Klik ‘Run’ dan ketikkan gpedit.msc pada kolom kosong, lalu klik ‘OK’.
  3. Pilih ‘Administrative Templates’, lalu klik ‘Network’.
  4. Setelah terbuka klik ‘QoS Packet scheduler’.
  5. Ubah setting pada ‘Limit Reservable Bandwidth’ menjadi Enable.
  6. Ubah Bandwidth Limitnya, dari 20 menjadi 0, lalu Klik Apply > OK.
  7. Keluar, lalu Restart komputer.

2. Setting DNS dengan OpenDNS

  1. Buka ‘Control Panel’.
  2. Pilih ‘Network Connection’.
  3. Klik kanan ‘Local Area Connection’ pilih Properties atau ‘Wireless Network Connection’ jika Anda menggunakan wireless untuk koneksi.
  4. Pilih ‘Internet Protocol (TCP/IP)’ kemudian Klik Properties.
  5. Klik ‘Use Following DNS Server’.
  6. Isi Preferred DNS Server dengan angka: 208.67.222.222.
  7. Isi Alternate DNS Server dengan angka: 208.67.220.220.
  8. h. Kemudian, klik ‘OK’.

3. Menggunakan Software atau Aplikasi Tambahan

  • Onspeed 6.0.9: adalah software yang mampu meningkatkan kecepatan internet hingga 10 kali lipat. Tag line produk ini sendiri adalah Dial-up – 10x Faster, Broadband – 5x Faster, Mobile connections – 8x Faster.
  • Flash Speed 200%; adalah sebuah software yang diklaim dapat mempercepat koneksi internet Anda hingga mencapai 200% lebih cepat.
  • Masih banyak software lain bisa Anda gunakan untuk mempercepat koneksi internet, seperti CFosSpeed, Dsl Speed, Internet Turbo, Modem Boster, Firefox Ultimate Optimizer, Google Web Accelerator, Fasterfox, dan FullSpeed2.7.

Mungkin itu saja bisa berita terbaru berikan tentang cara mempercepat koneksi internet, mudah-mudahan tips diatas bisa bermanfaat untuk semuanya.