Apa Itu Feng Shui?

.
Apa Itu Feng Shui? Sebenarnya sederhana, ini adalah sebuah karya seni bersejarah dan ilmu yang dikembangkan oleh Cina lebih dari 3000 tahun yang lalu. Ini fisik yang kompleks data yang jika dilakukan dengan benar akan menjamin orang tertentu kesehatan yang baik dan keberuntungan .

Feng Shui adalah produk dari dua kata. Yang pertama adalah angin sedangkan yang kedua adalah bumi. Ajaran-ajarannya didasarkan sebagian besar pada Tao pemahaman imajinatif dan terus mata dan alam pada asumsi bahwa tanah itu hidup dan penuh dengan energi. Hal ini pada gilirannya bisa membuat kerajaan berhasil atau mengirimkannya ke kejatuhannya.

Selain dari air dan angin, Feng Shui dipengaruhi oleh gagasan dari tiga komponen yang berbeda khususnya kayu, perapian dan logam. Hal inilah yang juga memandu bahasa Cina astrologi ilmu bersama-sama dengan waktu, tanggal awal dan tahun serta warna , musim, arah dan planet-planet.

Apa Itu Feng Shui?

Instrumen utama untuk Feng Shui adalah kompas dan Ba-Gua. Ba-Gua adalah membentuk jaringan oktagonal yang berisi simbol dari I Ching yang merupakan peramal tradisional yang yang didasarkan.

Mereka yang dipertimbangkan dalam Feng Shui mengatakan bahwa mereka yang mengetahui Bagua rumah mereka akan memiliki kemampuan untuk melihat daerah-daerah tertentu dari kehidupan mereka.

The feng shui kompas juga dapat disebut sebagai lo-pan. Ini digunakan untuk mengakses informasi yang lebih dalam tentang sebuah website atau bangunan. Ini terdiri dari band-band dari cincin konsentris yang diselenggarakan di seluruh jarum magnetik. "Lo" berarti "segalanya" dan "pan" berarti "mangkuk", yang akan ditafsirkan sebagai kunci misteri alam semesta .

Selama bertahun-tahun, sejumlah perguruan tinggi yang berbeda dari feng shui telah muncul. Jika Anda mampu menguasai tingkat dasar, itu menyatakan bahwa Anda akan mulai melihat hasil kuat yang mungkin sangat baik untuk keuntungan Anda setiap di rumah dan dalam bisnis.

Mereka yang berlatih Feng Shui melihatnya sebagai pedang bermata ganda sebagai akibat dari itu bisa saling produktif dan juga merusak.

Dalam siklus produktif, menghasilkan api bumi yang menghasilkan baja yang menghasilkan air yang menghasilkan kayu dan api lagi. Dalam siklus merusak, kayu merusak bumi yang menghancurkan air yang menghancurkan perapian yang menghancurkan logam dan kemudian menghancurkan kayu.

Untuk memberikan gambaran apa ini semua, mengatakan Anda telah lahir pada tahun perapian. Terlalu banyak air dalam hunian tidak hanya baik karena air menghancurkan api. Namun, jika Anda menempatkan banyak dekorasi kayu menjadi milik Anda, maka hal-hal bisa baik sebagai akibat dari kayu menghasilkan api. Selain itu , konsultan mengatakan bahwa Anda akan lebih makmur tampaknya jika Anda tidur pada aspek selatan rumah atau apartemen.

Inilah sebabnya mengapa banyak orang hari ini mencari saran dari konsultan Feng Shui ketika mereka membangun tempat kerja atau rumah mereka. Dengan dengan kemampuan untuk memiliki seseorang yang mengerti siklus ini, kerukunan dan produktivitas dicapai.

Jadi apa itu Feng Shui? bayangkan di dalamnya hanya teknik membuat yakin bahwa Anda akan mendapatkan keberuntungan. Seperti bagi banyak orang yang tidak memikirkan, itu adalah apa yang menciptakan esensi kehidupan di sekeliling kita. Ada harus selalu menjadi kemantapan harmonis antara bagian ini sebagai cara untuk tetap hidup sehat dan bermakna.